Harga Sanmag Obat Penyakit Lambung Terbaru 2017

Harga Sanmag - Dispepsia merupakan nyeri ataupun rasa tak nyaman diperut bagian atas atau dada, yang sering dirasakan sebagai terdapatnya gas, rasa sakit atau perasaan penuh atau rasa terbakar pada perut. Penyebab dispepsia ialah karena menelan udara atau aerofagi, regurgitasi (alir balik, refluks) asam dari lambung, iritasi lambung atau gastritis, kanker lambung, ulkus gastrikum atau ulkus duodenalis, intoleransi laktosa (ketidakmampuan dalam mencerna susu dan produknya), peradangan kandung empedu atau kolesistitis, kelainan gerakan usus dan kecemasan atau depresi. Rasa tidak nyaman atau nyeri di perut atas atau dada mungkin diikuti dengan sendawa dan suara usus yang keras (borborigmi). Untuk beberapa penderita, makan bisa memperburuk nyeri, dan untuk penderita yang lainnya, makan dapat mengurangi rasa nyeri. Gejala lain dari dispepsia adalah nafsu makan yang menurun, sembelit, diare, mual dan flatulensi atau perut kembung. Jika dispepsia menetap selama lebih dari beberapa minggu lamanya, atau tak memberikan respon terhadap pengobatan atau diikuti dengan penurunan berat badan atau gejala lain yang tidak biasa, maka penderita haruslah menjalani pemeriksaan ke dokter. Pemeriksaan ke laboratorium umumnya meliputi hitung jenis sel darah yang komplit dan pemeriksaan darah didalam tinja. Barium enema dalam memeriksa kerongkongan, usus halus atau lambung bisa dilakukan pada orang yang mengalami kesulitan untuk menelan atau muntah, mengalami nyeri yang membaik atau memburuk jika penderita makan atau penurunan berat badan. Endoskopi dapat digunakan untuk memeriksakan kerongkongan, usus kecil, lambung dan agar mendapatkan contoh jaringan untuk biospi dari lapisan lambung. Contoh tersebut lalu diperiksakan dibawah mikroskop agar mengetahui apakah lambung menjadi terinfeksi oleh Helicobacter pylori. Kadang juga dilakukan pemeriksaan lain, seperti respin kerongkongan terhadap asam atau pengukuran kontraksi kerongkongan. Jika tidak ditemukan suatu penyebabnya, maka kita dapat mengobati gejala - gejalanya. Beberapa jenis antasid atau penghambat H2 seperti ranitidine atau famotidine, cimetidine bisa dicoba untuk jangka waktu yang singkat. Salah satu obat yang dapat kita konsumsi untuk mengobati dispepsia adalah obat sanmag. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap beserta harga sanmag obat penyakit lambung terbaru 2017.

Harga Sanmag Obat Penyakit Lambung Terbaru 2017

Indikasi Sanmag

Sanmag berguna untuk mengobati dispepsia neurogenik, gastritis, hiperasiditas, tukak lambung atau spasme, hipermotilitas, usus 12 jari dan flatulensi.

Komposisi Sanmag

Sanmag mengandung koloid Al(OH)3 325mg, simethicone 25mg dan Mg trisilicate 325mg.

Dosis dan Pemberian Sanmag

1-2 sendok takar Sanmag. Obat diberikan diantara waktu makan.

Peringatan dan Perhatian Sanmag

Insufisiensi kardio-pulmonal, penyakit otak organik, ketergantungan obat, penurunan fungsi hati dan ginjal, amnesia dan meningkatkan derajat epilepsi grand mal, hamil dan laktasi, PPOK, usia lanjut, dan hindari untuk penggunaan jangka panjang.

Efek Samping Sanmag

Konstipasi, mengantuk, lemah otot, kelelahan dan diare.

Harga Sanmag di Apotik

  • Produk : Sanmag Syrup 120ml
  • Harga : Rp. 31.000,-
Demikian informasi mengenai harga sanmag obat penyakit lambung terbaru 2017. Jika anda menginginkan informasi lainnya tentang obat dan harga, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Sanmag Obat Penyakit Lambung Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: monica levta