Kalxetin - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Harga Kalxetin - Bulimia nervosa atau bulimia merupakan salah satu dari jenis gangguan pola makan yang serius dan memiliki potensi mengancam jiwa. Pengidap bulimia mempunyai kebiasaan untuk menjaga berat badan dengan cara tidak makan sama sekali atau makan dalam jumlah yang sedikit, lalu makan dalam jumlah yang sangat banyak, kemudian mengeluarkan makanan tersebut dari tubuh dengan paksa yakni dengan cara menggunakan obat pencahar atau memuntahkannya. Cara yang tidak sehat ini dilakukan pengidap bulimia agar melenyapkan kalori yang berlebihan yang sudah dikonsumsi supaya berat badan dan bentuk tubuhnya tetap terjaga. Gangguan mental ini dapat terkait dengan rasa rendah diri tingkat ekstrim, depresi, kecanduan minuman keras, dan kecenderungan menyakiti diri sendiri. Seperti gangguan pola makan yang lainnya, bulimia lebih sering dialami para wanita dimana berdasarkan hasil penelitan ada sekitar 8 dari 100 wanita yang mengidap kelainan ini dan dalam rentan usia 16-40 tahun. Indikasi utama jika seseorang mengidap bulimia ialah adanya kebiasaan untuk melakukan diet ketat dengan cara tidak makan sama sekali atau cuma makan jenis makanan tertentu seperti makanan berkalori dan berlemak dalam jumlah yang sangat sedkit, sampai pada suatu saat penderita hilang kontrol serta makan makanan yang sebelumnya dihindari tersebut secara berlebihan meski dirinya tidak merasakan lapar. Kebiasaan ini dapat muncul dikarenakan pengaruh masalah emosional seperti depresi atau stres. Gejala - gejala lain yang menandakan bulimia ialah takut gemuk atau merasa kegemukan, sangat terpaku pada berat badan dan bentuk tubuh yang terkadang sampai terasa tidak masuk akal, selalu beranggapan negatif terhadap bentuk tubuh sendiri, sering lepas kendali saat makan, enggan makan di tempat - tempat umum atau di depan orang lain, seringnya bergegas ke kamar mandi sesudah makan, mempunyai gigi dan gusi yang rusak, memaksakan diri untuk muntah terutama dengan cara memasukkan jari ke kerongkongan, berolahraga berlebihan, menggunakan obat pencahan, enema, atau diuretik sesudah makan dan menggunakan suplemen atau produk herba dalam menurunkan berat badan. Penyebab dari penyakit ini masih belum diketahui secara pasti, namun faktor pemicu terjadinya meliputi jenis kelamin, usia, masalah psikologis, faktor keturunan, tuntutan sosial, dan tuntutan profesi. Untuk pengobatan sendiri bulimia dapat di terapi salah satunya menggunakan obat - obatan. Obat yang dapat kita pakai diantaranya adalah obat Kalxetin. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Kalxetin obat bulimia terbaru 2017.

Kalxetin - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Indikasi Kalxetin

Untuk terapi depresi, Bulimia Nervosa, PMDD dan Obsessive-Compulsive Disorder (OCD).

Komposisi Kalxetin

Kalxetin mengandung Fluoxetine.

Peringatan dan Perhatian Kalxetin

Gangguan hati / sirosis hati, gangguan ginjal ringan hingga sedang, anak - anak, wanita hamil, menyusui, dan hipersensitif.

Efek Samping Kalxetin

Ringan : mual, insomnia dan gugup.

Harga Kalxetin di Apotik

  • Produk : Kalxetin Kapsul 10 mg x 3 x 10 
  • Harga : Rp. 96,500,- 
  • Produk : Kalxetin Kapsul 20 mg x 3 x 10
  • Harga : Rp. 154,000,-
Demikian informasi soal harga Kalxetin obat bulimia terbaru 2017. Untuk anda yang menginginkan informasi lainnya tentang obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Kalxetin - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: monica levta