Peptisol - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Harga Peptisol - Efek samping kelebihan protein dalam mengonsumsi makanan bisa merugikan kesehatan. Protein dengan jumlah moderat akan aman untuk dikonsumsi dan akan bermanfaat bagi tubuh. Tetapi bila konsumsi protein dalam jumlah berlebihan justru akan menimbulkan efek yang sebaliknya. Supaya bisa memahami bagaimana efek dari kelebihan protein, terlebih dahulu kita harus memahami apa itu protein dan peranannya didalam tubuh. Protein berfungsi untuk membantu dalam membangun otot, memperbaiki jaringan yang rusak, memelihara sel - sel tubuh dan membantu sistem kekebalan tubuh agar berfungsi dengan baik. Elemen ini memainkan peranan utama untuk keseimbangan hormon dan produksi enzim didalam tubuh. Bila tubuh merasa kekurangan karbohidrat dan lemak, maka energi yang didapatkan akan bergantung pada protein sebagai peran penggantinya, guna untuk memasok bahan bakar. Oleh sebab itu, diperlukan adanya keseimbangan mengenai berbagai macam nutrisi penting bagi tubuh. Kekurangan protein bisa menghambat laju pertumbuhan dan mengakibatkan sistem kekebalan tubuh menjadi lemah. Disaat terlalu banyak protein yang ada didalam tubuh seseorang , maka akan muncul efek samping yang mengubah sistem tubuh secara menyeluruh. Tubuh kita akan mengirimkan sinyal tertentu yang tidak bisa diabaikan. Dalam kasus yang parah, efek dari kelebihan protein bisa mengakibatkan gangguan di sistem tubuh seperti misalnya sistem pernapasan dan peredaran darah. Beberapa gangguan kesehatan yang terkait dengan efek kelebihan protein ialah asam urat, katarak, kanker usus besar, penyakit kadiovaskular, meningkatkan resiko terkena diabetes, pembentukan batu ginjal, penyempitan pembuluh nadi, hipertensi, sembelit, sakit punggung bawah, sakit kepala, pusing, mudah lelah, mual, dan keringat yang berlebihan dikarenakan lebih banyak protein dalam makanan / dehidrasi. Karena bahayanya jika kelebihan protein, untuk itu asupan akan protein harus dikendalikan. Salah satu cara untuk mengendalikan kelebihan protein ialah dengan diet protein. Diet protein bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat suplemen. Salah satu suplemen obat yang dapat digunakan ialah obat Peptisol. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Peptisol suplemen diet protein terbaru 2017.

Peptisol - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Indikasi Peptisol

Untuk keperluan medis khusus dalam mengontrol diet pada masa pemulihan dari sakit dengan protein tinggi.

Komposisi Peptisol

Peptisol mengandung energi, lemak, protein, karbohidrat, natrium, vit A, vit C, vit D3, vit E, vit B kompleks, asam folat, kalsium, besi, magnesium, fosfor, seng, yodium, dan klorida.

Dosis dan Pemberian Peptisol

Dosis menurut petunjuk ahli gizi atau dokter dengan cara pemberian 200 ml air hangat + 5 sendok takar / 63gr = 250 ml Larutan.

Harga Peptisol di Apotik

  • Produk : Peptisol Coklat 105 gr
  • Harga : Rp. 60.500,-
Demikian informasi soal harga Peptisol suplemen diet protein terbaru 2017. Jika anda berminat mendapatkan informasi soal obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Peptisol - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: monica levta