Premaston - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Harga Premaston - Abortus atau keguguran merupakan berakhirnya suatu kehamilan dikarenakan akibat - akibat tertentu, pada ataupun buah kehamilan belum mampu untuk hidup di luar kandungan atau sebelum kehamilan tersebut berusia 22 minggu. Abortus pun dibagi - bagi menjadi beberapa bagian diantaranya adalah abortus komplet yang seluruh hasil konsepsi sudah keluar dari rahim pada kehamilan kurang dari 20 minggu, abortus inkomplet sebagian hasil konsepsi sudah keluar dari rahim dan masih ada yang tertinggal, abortus insipiens yakni abortus yang sedang mengancam yang ditandai dengan serviks yang sudah mendatar sedangkan hasil konsepsi masih berada lengkap didalam rahim, abortus iminens yakni abortus tingkat permulaan dimana terjadi perdarahan per vagina sedangkan jalan lahir masih tertutup dan hasil dari konsepsi masih baik didalam rahim, missed abortion yang ditandai dengan fetus atau embrio yang telah meninggal didalam kandungan sebelum kehamilan 20 minggu dimana hasil konsepsi seluruhnya masih didalam kandungan dan abortus habitualis yang terjadi sebanyak 3 kali berturut - turut atau lebih. Terbukanya jalan lahir akibat dari abortus dan dari tindakan kuretase tentu tidak terlepas dari adanya komplikasi. Komplikasi yang seringkali terjadi yakni infeksi, robekan / perforasi / lubang di dinding rahim. Namun jika dikerjakan sesuai dengan prosedur dan pasien cepat tanggap mengenai keluhan yang dideritanya maka kemungkinan terjadinya komplikasi bisa ditekan seminimal mungkin. Abortus sendiri bisa terjadi dikarenakan beberapa penyebab diantaranya ialah kelainan pertumbuhan hasil konsepsi, kelainan kromosom / genetik, pengaruh zat yang berbahaya bagi janin seperti obat - obatan, radiasi, tembakau, infeksi virus dan alkohol serta lingkungan tempat menempelnya hasil pembuahan tidak bagus atau kurang sempurna, kelainan plasenta, faktor ibu seperti penyakit kronis yang diderita, dan kelainan yang terjadi pada organ kelamin ibu. Untuk pengobatan pencegahan sendiri, abortus bisa dihindari salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi obat Premaston. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Premaston obat abortus terbaru 2017.

Premaston - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Indikasi Premaston

Ancaman abortus, persalinan prematur dan abortus habitualis.

Komposisi Premaston

Premaston mengandung Allylestrenol.

Peringatan dan Perhatian Premaston

Penderita dengan gangguan fungsi hati dan harus diberikan hati - hati untuk penderita diabetes mellitus.

Efek Samping Premaston

Gangguan saluran cerna seperti mual dan muntah.

Dosis dan Pemberian Premaston

Ancaman abortus : 3 x 1 tablet perhari selama 5-7 hari (jika diperlukan terapi bisa diperpanjang dengan dosis harus diturunkan secara bertahap), Abortus habitualis : 1-2 x 1 tablet perhari segera sesudah penderita dinyatakan hamil dan diteruskan minimal hingga satu bulan sesudah masa krisis berakhir dan ancaman persalinan prematur dengan dosis maksimal 40 mg sehari tergantung kondisi pasien.

Harga Premaston di Apotik

  • Produk : Premaston 5 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 48.500,-
Demikianlah informasi seputar harga Premaston obat abortus terbaru 2017. Bila anda ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Premaston - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: monica levta