Sanexon - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Harga Sanexon - Asma bronkial merupakan penyakit paru - paru dimana gangguan atau obstruksi didalam ventilasi saluran pernapasan yang mengakibatkan timbulnya perasaan sesak napas. Hal tersebut mengakibatkan serangan yang mendadak dan menyempitkan saluran udara bronkhus. Terdapat beberapa penyebab dari asma bronkial. Penyebab utamanya ialah tingkat perlawanan terhadap aliran udara pada saluran bronkial. Meski otot bagian ini bekerjsa dengan lebih keras, mereka tidak bisa mendukung aktivitas pernapasan serta pertukaran gas. Hasilnya ialah serangan asma bronkial dimana ada kejang otot bronkial, peningkatan sekresi lendir dan pembengkakan di dinding bronkus. Penyebab lain dari asma bronkial ialah udara dingin, asap, olahraga, infeksi saluran pernapasan, alergi dari makanan atau obat - obatan, kecemasan, stres dan polusi. Terkadang, asma bronkial juga dipicu oleh debu, kapang atau jamur, dan serbuk sari. Gejala utama napas mengi mencakup suara seperti sesak napas dan siulan di dada. Secara umum, seseorang yang menderita serangan asma menjadi sulit untuk bernapas dan merasakan banyak sekali rasa sakit pada daerah dada. Sebuah peningkatan sekreasi lendir dapat terjadi selama serangan asma. Ini juga bisa terjadi di periode antara dua serangan asma. Dengan demikian maka tidak ada obat untuk penyembuhan asma. Namun penderita pasti bisa belajar bagaimana cara mengelolanya. langkah pertama ialah untuk mengendalikan lingkungan dimana hidup dalam lingkungan yang bebas dari asap, hewan peliharaan, debu, alergen dan polutan akan memastikan jika serangan asma tetap memegang kendali. Penderita juga harus menggunakan penutup hidung master dan mulutnya setiap kali akan membersihkan rumah atau perabotan tertentu. Ada juga pengobatan medis yang tersedia untuk penderita asma dimana mereka bisa menggunakan inhaler ataupun berbagai pil dan tablet berdasarkan resep dokter. Untuk pengobatan menggunakan tablet atau pil kita dapat menggunakan salah satunya obat Sanexon. Bila anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Sanexon obat asma dan alergi terbaru 2017.

Sanexon - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Indikasi Sanexon


Rhinitis alergi, ekszema, dermatitis, asma bronkial, demam rematik akut, anemia hemolitik didapat, RA, mieloblastosis, idiopatik trombositopenik purpura pada orang dewasa, kolitis ulseratif, lifogranulosmatosis, penyakit kulit, sindroma nefrotik, dermatomiositis, lupus eritematosus. Sebagai terapi tambahan sitostatik atau radioterapi, supresi respons imun setelah transplantasi, sebagai pengganti pada insufisiensi adrenokortikal primer dan sesudah adrenalektomi.

Komposisi Sanexon

Sanexon mengandung Methylprednisolone.

Peringatan dan Perhatian Sanexon

Diabetes, insufisiensi kardiak, hipertensi berat, penggunaan lama, penggunaan dihentikan secara bertahap, menutupi tanda - tanda infeksi, sirosis hati atau hipotiroid.

Efek Samping Sanexon

Kelemahan otot, moon face, obesitas, penurunan toleransi glukosa, DM, osteoporosis, hipertensi, gangguan sekresi hormon sex, gangguan respons antibodi, ulkus peptikum, penghambatan pertumbuhan pada anak, sakit kepala, trombosis, katarak, vertigo, peningkatan TIK dengan papiledema, gangguan elektrolit dan retensi cairan, gangguan imunologi dan dermatologi.

Harga Sanexon di Apotik

  • Produk : Sanexon 4 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 29.000,-
  • Produk : Sanexon 8 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 44.000,-
Sekian informasi tentang harga Sanexon obat asma dan alergi terbaru 2017. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat lain, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Sanexon - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Monika Levta