Crystal X - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Harga Crystal X - Infeksi bakteri vagina atau disebut dengan bacterial vaginosis merupakan penyakit dimana jumlah bakteri yang ada didalam vagina melebihi batas normal. Bakteri yang berlebihan didalam vagina dapat mengakibatkan peradangan, iritasi, bau (sesudah berhubungan seks) dan gejala yang lainnya. Kandung kemih, uretra, dan kulit di area kelamin juga bisa terpengaruh. Bacterial vaginosis merupakan penyakit yang sangat umum dimana sekitar 75% wanita mengalami infeksi vagina karena jamur. Wanita di segala usia dapat terkena infeksi bakteri vagina, tetapi pada orang yang berusia dari 15-44 tahun mempunyai resiko yang lebih tinggi. Kita dapat membatasi resiko untuk terkena infeksi bakteri vagina dengan cara mengurangi faktor - faktor resiko. Gejala yang sangat umum dari bacterial vaginosis ialah terasa gatal dan iritasi di vagina dan vulva, vagina bau (bau akan semakin parah disaat sesudah berhubungan seks) dan keputihan sangat sedikit dan umumnya berwarna putih. Gejala lainnya yakni terasa sakit disaat berhubungan seks, sulit buang air kecil, dan kulit di sekitar vulva menjadi meradang dan kemerahan. Penyebab infeksi bakteri vagina adalah karena ketidakseimbangan bakteri didalam vagina itu sendiri. Umumnya bakteri yang menguntungkan (lactobacilli) akan membanjiri jumlah bakteri berbahaya / anaerob vagina. Bila jumlah bakteri berbahaya bertambah terlalu banyak maka dapat mengganggu keseimbangan dan jumlah bakteri menguntungkan akan berkurang, oleh sebab itu akan terjadinya infeksi bakteri vagina. Penyebab dari ketidakseimbangan jumlah bakteri pada vagina adalah karena alat inrauterine, reaksi terhadap antibiotik, semprotan air dan seks yang tidak aman. Ada banyak faktor resiko untuk infeksi bakteri vagina seperti misalnya pil KB, kehamilan, obesitas, pengobatan yang lama dengan obat steroid, cuaca panas, kurang bersih, diabetes, kekurangan bakteri yang menguntungkan dan kurang daya tahan. Infeksi bakteri vagina dapat sembuh dengan sendirinya tanpa mengakibatkan gejala apapun. Biasanya menggunakan antibiotik untuk pengobatan bacterial vaginosis. Salah satu obat yang bisa kita gunakan adalah obat Crystal X. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Crystal X obat infeksi bakteri terbaru 2017.

Crystal X - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Indikasi Crystal X

Mengaktifkan dan melenturkan lagi selaput vagina, membunuh kuman atau bakteri merugikan, menghilangkan bau tidak sedap, mengatasi masalah organ kewanitaan seperti keputihan.

Komposisi Crystal X

Crystal X mengandung bahan organik dengan kandungan sulfur, antiseptik dan minyak vinieill.

Dosis dan Pemberian Crystal X

1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan). Disarankan untuk digunakan 5 menit sebelum dan setelah berhubungan intim. Crystal X direndam pada air hangat suam - suam kuku selama 1 menit, lalu basuhkan pada organ kewanitaan.

Harga Crystal X di Apotik

  • Produk : Crystal X For Women 35gr
  • Harga : Rp. 160.000,-
Sekian informasi seputar harga Crystal X obat infeksi bakteri terbaru 2017. Jika anda ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Crystal X - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown