Clonazepam - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Harga Clonazepam - Demam yang tinggi pada anak dapat menyebabkan kekakuan otot serta kejang - kejang. Kejang demam ialah bangkitan kejang pada bayi dan anak yang terjadi pada kenaikan suhu tubuh dengan suhu rektal lebih dari 48 derajat C akibat dari suatu proses di luar otak (ekstrakranial). Jika anak pernah mengalami episode kejang - kejang tanpa deam, maka tidak tergolong kedalam definisi tersebut. Bentuk kejang pada anak sendiri biasanya adalah tonik - tonik dengan ciri anak tidak sadar, timbul kekakuan otot atau fase tonik yang disertai dengan kejang berulang / fase klonik, sesudah kejang anak bisa tertidur. Bentuk lainnya ialah kejang fokal dengan ciri sentakan di sebelah atau sebagian anggota tubuh secara berulang tanpa didahului dengan kekakuan otot. Kejang demam terjadi pada anak yang berusia mulai dari 6 bulan sampai 5 tahun. Jika anak berumur kurang dari 6 bulan atau lebih dari 5 tahun mengalami kejang yang didahului dengan demam, maka perlu dipikirkan kemungkinan penyebab lain seperti misalnya epilepsi yang kebetulan terjadi bersama dengan atau infeksi SSP. Kejang dengan bisa berkembang menjadi epilepsi ketika terdapat beberapa hal berikut sebagai faktor resiko seperti adanya kelainan saraf atau gangguan perkembangan yang jelas sebelum kejang demam pertama, adanya kejang demam kompleks, adanya riwayat epilepsi pada saudara kandung atau orang tua, dimana masing - masing faktor resiko diatas meningkatkan kemungkinan untuk terjadinya epilepsi 4-6%, dan adanya kombinasi dari faktor resiko tersebut akan meningkatkan kemungkinan terjadinya epilepsi menjadi 10-49%. Untuk beberapa kasus, kejang demam memerlukan obat rutin. Salah satu obat yang dapat kita gunakan seperti obat Clonazepam. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Clonazepam obat kejang epilepsi terbaru 2017.

Clonazepam - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Indikasi Clonazepam


Untuk mengobati kejang - kejang karena epilepsi.

Komposisi Clonazepam

Clonazepam mengandung Clonazepam

Peringatan dan Perhatian Clonazepam

Jangan digunakan untuk penderita yang mempunyai riwayat hipersensitif atau alergi terhadap obat ini.

Efek Samping Clonazepam

Mengantuk, pusing, sulit konsentrasi, bingung, mudah lupa, gangguan koordinasi tuuh, dan peningkatan volume air liur khususnya pada anak.

Dosis dan Pemberian Clonazepam

Dewasa 1mg perhari dan bisa ditingkatkan secara bertahap sampai 4-8 mg perhari dengan dosis maksimal 20 mg perhari. Obat bisa dikonsumsi sebelum atau setelah makan.

Harga Clonazepam di Apotik

  • Produk : Rivotril Clonazepam 2mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 150.000,-
Sekian ulasan mengenai harga Clonazepam obat kejang epilepsi terbaru 2017. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Clonazepam - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: monica levta