Stugeron - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Harga Stugeron - Penyakit arteri perifer merupakan semua penyakit yang terjadi di pembuluh darah sesudah keluar dari jantung dan aortailiaka, jadi penyakit arteri perifer meliputi ke empat ekstremitas, arteri karotis, renalis, mesentrika serta semua percabangan sesudah keluarga dari aortailiaka. Peripheral arterial disease atau PAD adalah kondisi yang berkembang disaat arteri - arteri yang mensuplai darah menuju ke organ - organ internal, lengan - lengan serta tungkai - tungkai menjadi terhalangi sebagian atau sepenuhnya sebagai akibat dari atherosclerosis. Penyakit arteri perifer merupakan suatu gangguan sirkulasi umum dimana arteri yang menyempit mengurangi aliran darah ke anggota badan. Penyakit ini mengakibatkan gejala, terutama nyeri kaki pada saat berjalan (klaudikasio intermiten). Penyakit arteri perifer juga mungkin menjadi tanda - tanda akumulasi yang lebih luas dari deposito lemak pada arteri / aterosklerosis. Kondisi ini bisa mengurangi aliran darah menuju ke jantung dan otak serta kaki. Seringkali, berhasil untuk mengobati penyakit arteri perifer dengan cara berhenti merokok, makan makanan yang sehat dan berolahraga. Tanda dan gejala yang dapat terjadi yaitu rasa nyeri, pulsasi arteri pada arteri dorsalis pedis serta tibialis posterior umumnya menghilang, terjadi perubahan warna di jari - jari yang terkena menjadi merah, normal, atau sianotik, tergantung dari lanjutnya penyakit, ulserasi dan gangren, suhu kulit di daerah yang terkena akan lebih rendah di palpasi, dan tromboflebitis superfisial umumnya tentang vena kecil dan sedang. Penyebabnya tidak jelas, namun umumnya tidak terdapat faktor familial serta tidak ada hubungannya dengan penyakit diabetes mellitus. Penderita penyakit ini biasanya perokok berat yang kebanyakan mulai merokok di usia muda, terkadang pada usia sekolah. Penghentian kebiasaan merokok dapat memberikan perbaikan untuk penyakit ini. Meskipun penyebab penyakit Buerger belum diketahui, suatu hubungan yang erat dengan pemakaian tembakau tidak bisa disangkal. Untuk mengatasi permasalahan terhadap penyakit gangguan sirkulasi darah ini, kita dapat menggunakan obat - obatan sebagai terapi. Salah satu obat yang bisa kita gunakan yaitu obat Stugeron. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Stugeron obat gangguan keseimbangan dan sirkulasi terbaru 2017.

Stugeron - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Indikasi Stugeron


Mengatasi gangguan keseimbangan dan gangguan sirkulasi darah periferl dan serebral.

Komposisi Stugeron

Stugeron mengandung cinnarizine 25mg.

Peringatan dan Perhatian Stugeron

Peringatan untuk ibu hamil.

Efek Samping Stugeron

Pemakaian jangka panjang pada usia lanjut muncul atau bertambahnya gejala ekstapiramidal dan gangguan gastrointestinal.

Dosis dan Pemberian Stugeron

Gangguan keseimbangan dan sirkulasi serebral 1 tablet 3 kali sehari dan gangguan sirkulasi perifer 2 tablet 3 kali sehari. Obat dikonsumsi setelah makan.

Harga Stugeron di Apotik

  • Produk : Stugeron 25mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 37.500,-
Sekian informasi mengenai harga Stugeron obat gangguan keseimbangan dan sirkulasi terbaru 2017. Bila anda menginginkan informasi soal obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Stugeron - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: monica levta