Flutamol - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Harga Flutamol - Demam merupakan suatu elevasi suhu tubuh, secara teknis suhu tubuh berada di atas pengukuran normal yakni 98,6 F atau setara dengan 37 C yang dianggap tinggi dan berada dalam keadaan demam. Demam tak dianggap penting secara medis hingga suhu mencapai 100,4 F atau 38 C. Ada pun diatas normal, namun dibawah 100,4 F atau 38 C dianggap sebagai demam yang ringan. Demam berguna untuk sebagai salah satu pertahanan alami dari tubuh terhadap virus dan bakteri yang tak dapat hidup pada suhu yang lebih tinggi. Karena itulah, demam ringan umumnya akan hilang meskipun tidak diobati, kecuali diikuti dengan gejala atau tanda yang lainnya. Mekanisme pertahanan tubuh tampaknya akan bekerja lebih efisien di suhu yang lebih tinggi. Demam merupakan salah satu bagian dari penyakit, berkali - kali tak lebih penting dibandingkan kehadirannya gejala lain seperti hidung sinus, sakit tenggorokan, batuk, kelelahan, menggigil, mual, nyeri atau nyeri sendi dan lain - lain. Demam yang lebih tinggi dari 104 F atau 40 C ataupun lebih tinggi bisa berbahaya dan harus memerlukan perlakuan medis dengan segera, dikarenakan mereka bisa menjadi kejang, terutama pada bayi, anak - anak dan juga orang tua. Demam adalah hasil dari respon imun oleh tubuh kita dalam penyerbu benda asing yang akan masuk ke tubuh kita. Benda asing tersebut diantaranya yaitu bakteri, virus, jamur, obat - obatan atau racun yang lainnya. Benda asing ini akan dianggap sebagai zat penyebab demam atau pirogen yang dapat memicu respon kekebalan tubuh. Gejala dan tanda dari demam itu sendiri yakni menggigil dan gemetar, suhu lebih dari 100,4 F atau 38 C untuk orang dewasa dan anak - anak, sakit kepala, nyeri otot dan sendi atau nyeri tubuh yang lain, berkeringat berlebihan, kulit memerah atau kulit menjadi panas, denyut jantung cepat dan atau palpitasi, pingsan atau pusing, sakit mata, kelemahan dan jika demam lebih dari 104 F atau 40 C akan dapat mengalami kejang, kebingungan atau halusinasi. Untuk mengatasi dan meredakan demam, kita bisa menggunakan obat salah satunya obat Flutamol. Bila anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Flutamol obat demam terbaru 2017.

Flutamol - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Indikasi Flutamol

Flutamol bisa digunakan sebagai obat demam, sakit kepala, batuk, alergi, hidung tersumbat dan beragam gejala yang lainnya yang diakibatkan oleh influenza maupun common cold.

Komposisi Flutamol

Flutamol mengandung Paracetamol 500 mg, chlorpheniramine maleate 2 mg, glyceryl guaiacolate 50 mg, phenylpropanolamine HCl 15 mg.

Peringatan dan Perhatian Flutamol

Hamil, laktasi, dan jangan mengemudi atau menjalankan mesin.

Efek Samping Flutamol

Mual, muntah dan konstipasi.

Dosis dan Pemberian Flutamol

Dewasa 3-4 kali sehari 1 kapsul dan anak 3-4 kali sehari 1/2 kapsul. Obat diminum sesudah makan.

Harga Flutamol di Apotik

  • Produk : Flutamol @10 Tablet
  • Harga : Rp. 8.000,-
Sekian informasi dan ulasan mengenai harga Flutamol obat demam terbaru 2017. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Flutamol - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Monika Levta