Interlac - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Harga Interlac - Penyakit diare merupakan suatu penyakit dimana para penderitanya mengalami rangsangan buang air besar yang secara terus - menerus serta tinja atau feses yang masih mempunyai kandungan air yang berlebihan. Diare merupakan kondisi dimana feses menjadi encer dan lembek, dan umumnya frekuensi pembuangan feses menjadi lebih sering, yakni lebih dari 3 kali dalam sehari atau 24 jam. Umumnya sebelum mengalami diare, penderitanya mengonsumsi jenis makanan yang kurang begitu cocok dengan kondisi atau situasi dari lambungnya, sehingga mengakibatkan timbulnya iritasi dan luka pada bagian usus, lambung serta saluran pencernaan lainnya. Hal ini mengakibatkan kondisi feses dan juga frekuensi dari buang air besar yang menjadi tak normal. Diare yang berlangsung dalam waktu yang lama bisa membuat tubuh menjadi kehilangan banyak cairan dan juga nutrisi penting. Bila anda mengalami diare cair (tinja berair dan encer) lebih dari 3 kali dalam sehari dan anda tidak mengonsumsi cukup banyak cairan, maka kita bisa mengalami dehidrasi, yang bisa mengakibatkan komplikasi lain yang cukup berat jika tak segera ditangani. Penyebab penyakit diare ini dimana diare terjadi pada saat makanan dan cairan yang kita makan berlalu terlalu cepat dan atau terlalu besar jumlahnya di saluran pencernaan (usus). Secara normal, usus besar akan menyerap cairan yang berasal dari makanan yang kita makan, dan meninggalkan kotoran atau tinja yang setengah padat. Namun disaat cairan dari makanan yang kita makan tak diserap, maka hasilnya adalah kotoran atau feses yang encer atau cair. Penyakit daire mungkin berkaitan dengan infeksi virus atau bakteri dan terkadang efek dari keracunan makanan. Secara umum penyebab diare diantaranya adalah infeksi virus, infeksi bakteri dan parasit, intoleransi makanan, alergi makanan, reaksi negatif terhadap obat - obatan, penyakit usus, gangguan usus fungsional atau stres dan operasi kandung empedu atau lambung. Obat yang digunakan untuk diare ringan hanya dengan cara mengonsumsi banyak cairan agar dapat menggantikan kehilangan cairan. Selain itu bisa juga dengan mengonsumsi obat diare seperti obat Interlac. Jika anda menginginkan tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap harga Interlac obat diare terbaru 2017.

Interlac - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga

Indikasi Interlac

Untuk memelihara kesehatan fungsi pencernaan pada neonatur, bayi prematur, anak, dan dewasa, Membantu mengurangi dan mencegah diare, kolik, regurgitasi, konstipasi, efek samping yang berkaitan dengan antibiotik, dan meningkatkan fungsi sistem imun.

Komposisi Interlac

Interlac mengandung minyak bunga matahari / sun flower oil, silicon dioxide dan lactobacillus reuteri protectis.

Dosis dan Pemberian Interlac

1 kali sehari 5 tetes atau sesuai dengan petunjuk dari dokter. Obat diberikan setelah makan.

Harga Interlac di Apotik

  • Produk : Interlac Oil Drop 5ml
  • Harga : Rp. 310.500,-
Demikian informasi mengenai harga Interlac obat diare terbaru 2017. Bila anda menginginkan informasi soal obat yang lain, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Interlac - Manfaat, Dosis, Efek Samping dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Monika Levta